Sabtu, 18 Oktober 2014

Wisata Yogyakarta Yang Tidak Terlupakan

Wisata Yogyakarta - Sementara banyak Indonesia memiliki mata pada masa depan, Yogyakarta adalah salah satu tempat yang mana masa lalu ada bersama modern. Mereka yang mencari untuk mengunjungi pulau Jawa yang eksotis dan menggetarkan jiwa akan menemukan apa mereka telah bermimpi tentang di Yogyakarta. Sementara Ibukota Jakarta memiliki sebuah distrik tua yang terletak dalam keadaan rusak, Yogyakarta memiliki banyak bangunan bersejarah dan monumen yang telah mempertahankan mereka mantan kemuliaan.

Wisata Yogyakarta

Kota Yogyakatra tidak besar, tapi itu yang ramai. Sangat mudah untuk mendapatkan sekitar sebagai turis, walaupun Anda akan diganggu oleh pengemudi rickshaw dan moto yang mencoba untuk mengambil makanan. Jalan Sosrowijayan adalah tempat utama untuk menemukan harga terjangkau akomodasi. Restoran-restoran di daerah ini banyak dan menawarkan hidangan lezat. Ada juga semua ornamen globalisasi, termasuk McDonald's dan KFC, yang keduanya dapat ditemukan di mal-mal utama di Yogyakarta.

"Saya tidak melewatkannya" situs di Yogyakarta adalah Kraton Ngayogyakarta, yang biasanya sederhana untuk The Kraton. Ini adalah sekali sebuah istana perumahan sultan. Pelataran dalam memiliki sebuah museum yang menjelaskan sejarah istana dan Yogyakatra dan daerah sekitarnya. Orang benar-benar tinggal di dalam tembok luar Kraton Yogyakarta. Daerah ini, dengan Taman, patung-patung dan bangunan tua merasa lebih eksotis daripada mungkin adalah, tetapi jika Anda telah datang ke Jawa untuk pengalaman otentik, ini adalah di mana Anda akan menemukannya.

It's worth dicatat bahwa Yogyakarta memiliki status khusus sebagai daerah otonom di Indonesia.

Ada dua tempat makna keagamaan dalam jangkauan Yogyakarta. 16 km di luar kota adalah sebuah kompleks besar candi-candi Hindu yang dikenal sebagai Candi Prambanan. Arsitektur dan bantuan ukiran-ukiran luar biasa hiasan. Ada juga tarian tradisional yang diadakan di malam hari selama musim panas.

Borobudur adalah Candi Prambanan Buddha mitra. Di sekitar 40 km di luar kota, itu dari Prambanan, namun tidak kurang spektakuler. Terdapat arca dan relief ukiran berlimpah di dalam kuil-kuil dan beberapa teras membuat bangunan sesuatu untuk melihat dari kejauhan. Borobudur dan Prambanan yang sehari untuk orang-orang yang berkunjung ke Yogyakarta, meskipun ada cukup untuk melihat bahwa orang-orang yang benar-benar ingin membenamkan diri bisa menghabiskan beberapa hari menjelajahi taman setiap kompleks candi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar